DISCONECTED....terlalu sayang untuk dilupakan - MUSIK KERAS ZINE

Breaking

Home Top Ad

Sunday, January 22, 2017

DISCONECTED....terlalu sayang untuk dilupakan


 DISCONECTED, Sebuah band berailran Technical Death Metal jebolan sebuah scene metal, Radiation Sickness Society di jantung kota Batang, Jawa Tengah. DISCONECTED ini adalah band project yang dibentuk oleh Sapto,Drummer azazil yang ingin bereksperimen dan mengekploitasi serta mengasah skill drumnya.Sedikit berbeda memang dari konsep musik AZAZIL Hingga dia menggandeng Daniel dari Collateral Bleeding untuk mengisi beat – beat yang diinginkannya. Tak terlepas dari itu untuk mengisi scream dan growl direkrutlah Dito dari Rudal Squad yang liar dan gahar bila di atas panggung. Adalah kurus dan sangat menggemaskan logat dan mimiknya, dialah Agus Agnostic alias Etep yang bersedia mengisi beat – beat pada Bass. Sebuah obesi muncul untuk sebuah bentuk musik baru mendasari pembentukan Disconected pada bulan Noveber 2009 dengan Line up : Dito (Vocal), DanieL (Guitar), Agus (Bass) dan Sapto (Drum).
Sangatlah berbeda dengan DISCONNECTED yang bermakana tidak terhubung,DISCONECTED sendiri mengandung makna yang tidak ada artinya. Terlihat jelas dari penulisannya DISCONECTED dan DISCONNECTED. Dua bulan terbentuk, Disconected mengumpulkan materi dan akhirnya berhasil menetaskan 3 materi lagu. Mengawali perdananya mereka membakar event Bangkit dari Kubur #1 dan Pageblug Njero Lemah bulan Desember 2009 lalu. Dua materi lagu lagi selesai digarap dan bulan Maret 2010 Disconected masuk dapur Rekaman dan memuntahkan 5 materi lagu.
Sayangnya DISCONECTED sudah lama mati suri…ditunggu kebangkitannya lagi.guys…distage-stage metal pantura dan Indonesia..Kalian terlalu sayang untuk di lupakan…….
BAND : DISCONECTED
LOCATION : BATANG, JAWA TENGAH, INDONESIA

Facebook : https://www.facebook.com/disconecteddeathmetal666
Line Up :
Dito (Vockill)
Daniel (Guitar)
Sapto ( Drum)
Agus Etep (Bass)
Song :

DISCONECTED- bestending absurdity
DISCONECTED- destructive obsessions
DISCONECTED-no more god

DISCONECTED-fragmant of insanity
DISCONECTED-the object of ejaculated
Sumber:Pantura Metal Kingdom

No comments:

Post a Comment